Home Tate no Yusha no Nariagari Tate no Yusha no Nariagari – Chapter 34 : Mengunjungi Makam

Tate no Yusha no Nariagari – Chapter 34 : Mengunjungi Makam

65
0
SHARE
Tate no Yusha no Nariagari – Chapter 34 : Mengunjungi Makam
Tate no Yusha no Nariagari – Chapter 34 : Mengunjungi Makam

 

Tate no Yusha no Nariagari – Chapter 34 : Mengunjungi Makam The Rise of the Shield Hero (盾 の 勇者 の 成 り 上 が り Tate no Yuusha no Nariagari) adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Aneko Yusagi. Awalnya diterbitkan sebagai novel web, serial ini telah diterbitkan oleh Media Factory dengan ilustrasi oleh Minami Seira. Pada tanggal 25 Januari 2017, 16  Tate no Yusha no Nariagari – Chapter 34 : Mengunjungi Makam  jilid telah diterbitkan.

Seri novel ini diadaptasi menjadi sebuah serial manga oleh Aiya Kyū dan diterbitkan oleh Media Factory, dengan enam jilid dirilis pada tanggal 23 Juli 2016. Baik serial novel dan manga dilisensikan oleh One Peace Books dan diterbitkan di Amerika Utara mulai bulan September 2015. [1] Sebuah adaptasi anime telah diumumkan. [2]
Iwatani Naofumi dipanggil ke dunia paralel bersama 3 orang lainnya untuk menjadi Pahlawan dunia. Masing-masing pahlawan masing-masing dilengkapi dengan peralatan legendaris mereka sendiri saat dipanggil. Naofumi kebetulan menerima Legendary Shield, peralatan pertahanan tunggal, sementara yang lain menerima senjata yang bisa diserang. Tate no Yusha no Nariagari – Chapter 34 : Mengunjungi Makam

Karena kurangnya karisma dan pengalaman Naofumi, dia hanya memiliki satu rekan satu tim, seorang wanita cantik, sementara beberapa lainnya memiliki beberapa. Sayangnya, pada hari ketiganya Naofumi dikhianati, dituduh salah, dan dirampok oleh rekan setimnya. Tate no Yusha no Nariagari – Chapter 34 : Mengunjungi Makam

Dengan terperangkap oleh semua orang dari raja ke petani, pikiran Naofumi penuh dengan pembalasan dan kebencian. Dengan demikian, takdirnya di dunia paralel dimulai …

Karakter

Karakter utama

Naofumi Iwatani
Hero of the Shield dan protagonisnya. Naofumi adalah seorang mahasiswa yang dipanggil dari dunia lain setelah menemukan sebuah buku tentang keempat pahlawan tersebut. Sementara pada awalnya adalah tipe dan tipe orang yang canggung secara fisik, pengalamannya dengan Malty Melromarc sangat lama setelah dipanggil membuatnya membuatnya gelap dan sinis, namun tetap merupakan orang yang umumnya baik. Meskipun ia mengalami awal yang lambat karena insiden Malty dan berada pada tingkat yang jauh lebih rendah daripada pahlawan lainnya, ia masih dapat bertahan dan bahkan kadang-kadang mengalahkan mereka karena beragam perisai yang membuatnya baik sekaligus penggemarnya dan sekutunya. Debuff lawan-lawannya Senjata Kutukannya adalah Wrath, yang memberinya kekuatan besar saat marah, tapi juga menurunkan statistiknya secara dramatis untuk sementara waktu sesudahnya. Dia juga mendapatkan perisai Tujuh Dosa Baru yang Baru, yang mewakili dosa manusia modern dan membawa kelemahan yang lebih aneh dan abstrak. Dia 20 saat dipanggil, membuatnya menjadi yang tertua kedua dari keempat pahlawan yang dipanggil tersebut.
Dia awalnya tidak dapat merasakan atau menyaksikan pertumbuhan Raphtalia karena pikirannya terjebak dalam pembalasan dan kemarahan. Tapi dia sembuh saat dia membuktikan kesetiaannya kepadanya dengan tidak meninggalkannya. Satu-satunya bentuk pelanggarannya adalah perisai Wrath. Ini membakar serangan tempur yang dekat dengan kutukan yang menyala dan kerusakannya meningkat seiring kemarahannya. Dia kemudian mendapatkan serangan lain saat dia menyatukan perisainya dengan inti naga zombie yang disebut ‘Iron Maiden’ yang menciptakan raksasa besi raksasa dan menjebak musuh-musuhnya. Dia meng-upgrade ini menjadi ‘Blutopher’ (bahasa Jerman untuk ‘pengorbanan darah’) yang membentuk sejumlah gigi baja berturut-turut, tidak seperti perangkap beruang, di sekitar lawan yang terus-menerus membuka dan menutup akhirnya mengurangi musuh menjadi bubur darah. Biaya Blutopher bagaimanapun adalah bahwa ia menempatkan kutukan besar di tubuhnya dan bahkan secara fisik merusaknya. Kutukannya begitu kuat sehingga hanya bisa dikurangi sampai titik di mana ia melemahkannya selama beberapa bulan.

manga Haikyuu!! – Chapter 260 : Desperate

Akhirnya dia diberi amnesti oleh sang Ratu, kekuatan takhta yang sebenarnya, namun masih didiskriminasikan karena kekuatan serangannya yang rendah dan rumor sebelumnya, namun dia diperlakukan jauh lebih baik daripada sebelumnya dan bahkan disembah oleh orang-orang demokratik sebagai penyelamat.
Pada satu titik, Naofumi, membeli beberapa budak dan mendirikan sebuah kota kecil, tempat dulu Raphtalia berada. Sementara, agak keras dan ketat, dia memperlakukan para budak dengan baik, dan mereka tumbuh untuk mencintainya, meski memiliki sikap dinginnya sendiri. Di penghujung seri kota ini dinamai ‘Rock Valley’ karena karakter nama keluarganya yang bisa dibaca sama, meski kota itu sendiri tidak berada di lembah.
Raphtalia (ラ フ タ リ ア)
Sebuah Tanuki (racoon) Demi-manusia. Naofumi mengangkatnya sebagai budak dan cukup banyak mengangkatnya. Umur sebenarnya adalah sekitar 10 tapi dia melihat sekitar 20 sebagai Demi-manusia usia saat mereka naik level. Dia dan Filo adalah satu-satunya makhluk yang memiliki kepercayaan penuh. Dia mencintai Naofumi dan sering bertanya kepadanya apakah dia akan kembali ke dunianya atau wanita macam apa yang dia suka. Dia kemudian menjadi Hero of the Hammer. Di akhir seri, dia menjadi istri Naofumi dan melahirkan anak-anaknya.
Filo (フ ィ ー ロ)
Ratu Filolial Naofumi membelinya sebagai telur dari pedagang budak yang sama dengan Raphtalia. Dia adalah spesies yang sangat langka yang dikenal sebagai Queen Filolial (yang menyerupai Chocobo dari seri Final Fantasy). Dia adalah anggota yang paling kuat secara fisik dalam kelompok mereka yang menandingi Ren dan Motoyasu. Dia sangat cepat dan bahkan bisa menggunakan sihir angin. Dia kemudian menjadi Hero of the Claws.

 

 

Recent search terms:

Leave a Reply