Home Platinum End Platinum End – Chapter 20 : Menyerang Dan Bertahan Dua Sisi Koin...

Platinum End – Chapter 20 : Menyerang Dan Bertahan Dua Sisi Koin Yang Sama

83
0
SHARE
Platinum End – Chapter 20 : Menyerang Dan Bertahan Dua Sisi Koin Yang Sama
Platinum End – Chapter 20 : Menyerang Dan Bertahan Dua Sisi Koin Yang Sama

Platinum End (bahasa Jepang: プ ラ チ ナ エ ン ド Hepburn: Purachina Endo) adalah sebuah serial manga Jepang yang ditulis oleh Tsugumi Ohba dan diilustrasikan oleh Takeshi Obata. Telah serial di majalah SQ Jump bulanan Shueisha sejak 4 November 2015. Serial ini mengikuti Mirai Kakehashi, seorang siswa yang mencoba bunuh diri namun diselamatkan oleh malaikat pelindungnya, Nasse, yang Platinum End – Chapter 20 : Menyerang Dan Bertahan Dua Sisi Koin Yang Sama tidak hanya bersumpah untuk melindunginya, tapi juga melimpahkannya kepadanya. Kekuatan karena dia juga merupakan salah satu dari 13 kandidat yang dipilih oleh malaikat yang berbeda untuk mengambil peran Tuhan, yang akan pensiun dalam 999 hari.

Platinum End dilisensi oleh Viz Media di Amerika Utara dan Inggris, dengan bab-babnya dirilis secara digital

Mirai Kakehashi adalah seorang siswa muda yang muak dengan kehidupan pelecehan dari paman dan bibinya yang membesarkannya sejak kematian orang tuanya, namun diselamatkan oleh Malaikat Pelindung bernama Nasse (ナ ッ セ) setelah mencoba bunuh diri. Setelah mengetahui dari Nasse bahwa orang tua asuhnya bertanggung jawab atas kematian ayah dan ibunya, Mirai menggunakan kekuatan yang dia berikan kepadanya untuk menghadapi mereka dan memberlakukan keadilan. Namun, cobaan Mirai baru saja dimulai sebagai Nasse segera setelah memberitahukan kepadanya bahwa Tuhan akan pensiun pada 999 hari dan tiga belas kandidat untuk menggantikannya dipilih termasuk Mirai sendiri. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, Mirai tidak hanya bisa menolak ikut kontes untuk menentukan Tuhan berikutnya, tapi di antara kandidat lainnya ada yang mampu melakukan apapun untuk menang, termasuk membunuh semua kompetisi sesegera mungkin.
Karakter Utama [sunting]

http://mangapo.com/one-piece-chapter-871-maju-caesar/
Mirai Kakehashi (架橋 明日 Kakehashi Mirai)
Tokoh utama. Dia dibesarkan oleh paman dan bibinya yang kasar setelah keluarganya terbunuh dalam sebuah kecelakaan mobil. Pelecehan yang dialaminya mengakibatkan dia mencoba bunuh diri dengan melemparkan dirinya dari blok menara, namun dia diselamatkan oleh Nasse. Dengan menggunakan anak panah ia menemukan bahwa paman dan bibinya membunuh keluarganya, dia membunuh bibi yang tidak sengaja dan kemudian membuat pamannya masuk. Setelah mengetahui rencana Metropoliman, Mirai bergabung dengan pasukan Saki dan Nanato untuk menghentikannya, tidak hanya untuk melindungi dirinya sendiri. , Tapi untuk mencegahnya menjadi Tuhan juga.
Nasse (ナ ッ セ)
Malaikat Mirai Semua malaikat memberikan kemampuan khusus pada host mereka dan berdasarkan Kelas mereka, kemampuan yang mereka berikan bervariasi. Nasse adalah malaikat Kelas Khusus, yang memberi Mirai ketiga kemampuan malaikat termasuk sayap yang memberi Mirai kemampuan untuk terbang, panah putih yang memungkinkan pengguna untuk segera membunuh siapa pun yang ditabraknya, dan panah merah Platinum End – Chapter 20 : Menyerang Dan Bertahan Dua Sisi Koin Yang Sama yang memungkinkan pengguna membuat siapa pun yang dilewati. Jatuh cinta dengan mereka selama 30 hari, meski tidak jika targetnya sudah di bawah pengaruh panah merah pengguna lain. Keinginan utamanya adalah membuat Mirai bahagia. Meski memiliki wajah imut, dia memiliki kebiasaan untuk membuat beberapa komentar kejam.
Saki Hanakago (花 籠 咲 Hanakago Saki)

Fairy Tail – Chapter 542 : Insting

Saki adalah teman sekelas Mirai, minat cintanya, dan kebetulan juga sebagai calon Tuhan. Begitu dia mengetahui bahwa  Platinum End – Chapter 20 : Menyerang Dan Bertahan Dua Sisi Koin Yang Sama dia tidak berniat membunuhnya, Saki bergabung dengan Mirai untuk berurusan dengan Metropoliman. Saki dan Mirai pernah menjadi teman masa kecil, tapi setelah kematian orangtuanya, Mirai menjadi sasaran intimidasi dari teman sekelasnya dan Saki tidak melakukan apapun untuk menghentikan mereka dari tekanan teman sebayanya. Dia menyaksikan usaha bunuh diri Mirai di awal seri, dan karena rasa bersalah, dia juga melakukannya dengan mencoba menenggelamkan dirinya ke laut, membawanya menemui Lepel dan menjadi kandidat Tuhan.
Lepel (ル ベ ル Ruperu)
Malaikat Saki Dia agak menghitung dan manipulatif, sebuah sifat yang dianggap oleh Nasse menjadi alasan mengapa dia terdegradasi menjadi Angel kelas dua, sehingga mampu menganugerahi Saki dengan panah merah. Begitu ia memutuskan untuk menjadi lebih berguna bagi Saki, Lepel memutuskan untuk mempelajari pengetahuan tentang langit, untuk meningkatkan pangkat dan memberi sayap pada Saki, namun gagal. Namun, ketika Lepel meneteskan air mata karena tidak lagi menggunakan Saki, Tuhan mempromosikannya ke kelas satu dan memberinya gelar “Angel of Emotion”, Platinum End – Chapter 20 : Menyerang Dan Bertahan Dua Sisi Koin Yang Sama  karena tidak ada malaikat yang meneteskan air mata untuk manusia sebelumnya. Kelas ini menaikkannya memberinya kemampuan untuk melimpahkan sayap ke Saki.
Calon dan Malaikat Tuhan [sunting]
Kanade Uryu (Metropoliman) (生 流 奏 (メ ト ロ ポ リ マ ン) Uryu Kanade (Metoroporiman))
Antagonis utama dari seri yang ingin menjadi Tuhan dengan segala cara yang diperlukan, termasuk membunuh semua kandidat lainnya. Dia adalah cucu dari kepala sekolah Akademi Joso yang prestisius dan ingin menjadi Tuhan untuk mengembalikan adiknya yang telah meninggal. Sejauh ini dia telah membunuh empat kandidat lainnya dengan menggunakan alias “Metropoliman” dan telah mengklaim sayap dan panah mereka, menjadi lebih berbahaya lagi karena menyadari bahwa beberapa panah dapat digabungkan untuk meningkatkan jangkauan mereka, dan bahwa anak panah dan sayap yang dia dapatkan dapat diberikan Kepada orang lain untuk melakukan penawarannya. Platinum End – Chapter 20 : Menyerang Dan Bertahan Dua Sisi Koin Yang Sama
Misa (メ イ ザ Meisa)
Malaikat Kanade dari kelas khusus, juga dikenal sebagai “Malaikat Nafsu”.
Tonma Kyosuke (Tonma Rodriguez) (ロ ド リ ゲ ス 頓 馬 Rodorigesu Tonma)
Kandidat tuhan yang merupakan komedian yang gagal. Dia menggunakan panah merahnya untuk membuat wanita jatuh cinta padanya sehingga ia bisa ha

Leave a Reply